Rabu

"The Master" di RCTI sesuaikah dengan Iman Kristen


beberapa bulan lalu sampai dengan hari ini, setiap hari jumat malam tayangan RCTI yang berjudul "The Master" dengan bintang utama Master 'Mentalis" DEDDY CORBUZIER dan Master ' Hypnotist" ROMMY RAFAEL.. ternyata banyak digemari oleh masyarakat..dan sudah pasti didalamnya terdapat orang-orang Kristen...

Seperti yang selalu didengung-dengungkan oleh host atau mc-nya..bahwa tayangan the master bukanlah " magic atau sihir" dan tanpa mantera..! tetapi benarkah seperti itu..?

Jujur saja..ketika bulan lalu saya sempat menyaksikan aksi mereka, entah kedua master tersebut atau master-master baru.. seperti : Limbad.., Joe dan yang lain-lainnya, saya menyadari dan merasakan bahwa dibalik semua aksi mereka..terdapat roh-roh jahat yang menjadi perantara yang membantu dan melaksanakan semua 'keajaiban" dan "kehebatan" yang mereka lakukan !

Ketika saya berdoa di dalam hati ... saat menyaksikan aksi para the master tersebut, Roh Kudus menginspirasikan kepada saya untuk membaca kembali buku karangan Rebecca Brown yang berjudul "Bebas dari Cengkeraman Setan" yang diterbitkan oleh Penerbit Andi Yogya, yang edisi terakhir merupakan cetakan ke-24 atau ke-25 [ kalau tidak salah ].. dan juga meminta saya untuk membaca semua buku-buku karya Rebecca Brown.. yang lain yang berjudul " Menjadi Bejana Kemuliaan Allah " dan " Bersiap menghadapi Peperangan Akhir zaman " [ ini buku yang terakhir terbit, kalau nggak salah saya beli tahun lalu ]...

Memang.. "prinsip-prinsip" cara kerja roh-roh jahat yang dijelaskan oleh Rebecca Brown, kalau kita analisis lebih mendalam sehubungan dengan tayangan the master tersebut...dapat diketahui dan dikenali dengan jelas..

Jujur saja...sekarang ini, saya melarang anak saya untuk menyaksikan tayangan the master tsb.. karena adanya bahaya "Backward Masking message" atau pesan-pesan yang dimasukkan ke dalam alam pikiran bawah sadar kita ..terutama anak-anak yang masih kecil..sehingga..lambat tapi pasti ..sesuai dengan pertumbuhan usianya, anak tersebut akan perlahan-lahan menjauh dan pada akhirnya menolak apa yang diajarkan oleh dan mengenai Tuhan Yesus..dan sebaliknya akan semakin tertarik kepada okultisme..! (indonesia-indonesia.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar